Di hening malam….

Di keheningan malam Mu,selepas ku tunaikan ibadah ku padaMu. Terlintas memori masa lalu,wahai engkau sang pemilik hati dan rasa, wahai engkau sang penguasa jiwa yang maha berkehendak atas jalan pikiran ini.

Engkau tahu bahwa diri ini t’lah ikhlas melepasnya,bersungguh sungguh hamba ridho atas jalan kehendak Mu. Hamba yakin engkau maha tahu atas yang baik dan buruk untuk hamba. Engkau yang menentukan apa yang pantas dan tidak untuk hamba.

Hamba sadar siapa diri ini sepenuhnya,tak pantas dia yang begitu indah dan sempurna menjadi bagian diri hamba yang hina ini. Tak pantas dia yang begitu istiqomah dijalanMu menjadi pendamping hamba yang kadang melupakanMu. Hamba sadar sepenuhnya bahwa yang baik adalah untuk yang baik demikian pula sebaliknya.

Sungguh hamba bahagia melihat dia tersenyum di hari bahagia nya,teriring doa pula walaupun mungkin tak layak doa dari seorang hina seperti aku.

Memang benar ini adalah jalanMu,seandainya pun dia tetap bersamaku hamba takut tidak dapat membimbingnya menuju ridhoMu,hamba belum siap menjadi imam mengarungi bahtera bersama. Maha adil engkau yang mempertemukan dia dengan seorang yang lebih siap,lebih pantas menjadi penuntun jalan dalam menuju ridho Mu.

Namun hamba mohon jangan sampai terlintas di hati untuk memutuskan tali silaturahmi,agar dapat kulihat kebahagiannya kelak tuk selamanya. Bahagia dengan dia yang adalah pilihan terbaik dariMu untuk nya.

Semoga engkau jadikan hambaMu ini seorang yang bisa menjadi Imam kelak ya Rabb….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: